Blogku: Cheats Codes
Ga mau ketinggalan Cheat Kan..??? Klik di sini untuk berlangganan |

Selasa, 31 Maret 2009

Pokemon: FireRed Cheats Code Game PS2

Review / Ulasan Game


Kode Curang Game
Mendapatkan 20 Bola Master
Pada menu, tekan: Atas, Atas, Kiri, Kanan, Bawah

Petunjuk dan Tips
Serangan Spesial
Semua pokemon pada awalnya mempunyai power poin (150) dan akurasi (90). Seperti Blastoise: Hydrocannon, Charizard: BlastBurn, Venasaur: Frenzyplant yang kesemuanya pokemon itu tidak dipelajari. Untuk mendapatkannya, pergi ke dua pulau dan temui wanita yang akan berkata pokemon anda mempunyai serangan spesial.

Mendapatkan 3 Starter Pokemon
Untuk melakukan ini, Anda harus memiliki 2 gameboy Advance (Atau player GBA / GBA SP) dan 2 salinan Fire Red, atau Salinan Fire Red, dan salinan Leaf Green. Pertama, mulai kedua game, kemudian pilih starter pokemon. Lalu dapatkan 1 pokemon lagi. Kemudian cari tempat untuk melakukan pertukaran dan tukar starter pokemon anda. Kalau tidak berhasil lakukan terus dan restart game anda sampai anda dilengkapi dengan 2 Charmander, 2 squirtle, dan 2 Bulbasaur. Permainan yang lain harus mempunyai 1 pokemon. Perdagangan kembali salah satu dari masing-masing, dan Anda akan memiliki semua 3 starter pokemon! (Anda juga dapat menggunakan Ruby / Saphire sebagai penyimpanan unit untuk trik ini, tapi yang membutuhkan link kabel biasa, dan pokemon TIDAK akan ditampilkan pada pokedex.

Stones Evolusi
Pikachu -> Raichu - Thunder Stone
Nidorina -> Nidoqueen - Moon Stone
Nidorino -> Nidoking - Moon Stone
Growlithe -> Arcanine - Fire Stone
Poliwhirl -> Poliwrath - Water Stone
Weepinbell -> Victrebell - Leaf Stone
Shellder -> Cloyster - Water Stone
Exeggcute -> Exeggcutor - Leaf Stone
Clefairy -> Clefable - Moon Stone
Jigglypuff ->Wigglytuff - Moon Stone
Vulpix -> Ninetales - Fire Stone
Eevee -> Vaporeon - Water Stone
Eevee -> Jolteon - Thunder Stone
Eevee -> Flareon - Fire Stone
Staryu -> Starmie - Water Stone
Skitty -> Delcatty - Moon Stone
Lombre -> Ludicolo - Water Stone
Nuzleaf -> Shiftry - Leaf Stone

Game Counter
Ini adalah hadiah yang anda dapat tukar dengan koin pada Game Corner di Celadon City.

Kiri counter
Smokeball 800 coins Smokeball 800 koin
Charcoal 1000 coins Arang 1000 koin
Mystic water 1000 coins Mystic air 1000 koin
Miracle seed 1000 coins Miracle seed 1000 koin
Yellow Flute 1600 coins Kuning flute 1600 koin

Middle side Counter Tengah sisi Counter
Abra 120 coins Abra 120 koin
Clefairy 750 coins Clefairy 750 koin
Pinsir 2500 coins Pinsir 2500 koin
Dratini 4600 coins Dratini 4600 koin
Porygon 6500 coins Porygon 6500 koin

Right side Counter Kanan Counter
TM 13 4000 coins TM 13 4000 koin
TM 23 3500 coins TM 23 3500 koin
TM 24 4000 coins TM 24 4000 koin
TM 30 4500 coins TM 30 4500 koin
TM 35 4000 coins TM 35 4000 koin

Gua Rahasia / Mewtwo
Anda bisa ke Gua Rahasia setelah anda mengalahkan Elite Four untuk kedua kalinya dan memperbaiki Machine di Island 1. Pergi ke Cerulean City dan pergi ke Utara. Setelah menyebrangi jembatan pergi ke sebelah kiri dan anda akan menemukan sebuah gua yg berisi Pokemon level 40, 50, dll. Pada ujung goa anda akan menemukan Pokemon langka (mewtwo) yg berlevel 70.

Anjing Langka
Bila Anda memilih starter, nanti dalam permainan, tergantung pada pilihan Anda, Anda akan memiliki kesempatan untuk menangkap anjing legendaris. Anjing yang akan anda dapat telah menerima satu unsur yang menambah kekuatan untuk pokemon anda. * Squirtle: Raikou * Bulbasaur: Entei * Charmander: Suicune.

Master Ball
Untuk mendapatkan Master Ball anda harus mendapatkan Teh dari Wanita Tua di Pokemon Mansion (lantai pertama depan pintu masuk). Setelah anda ke Saffron City, latih pokemon anda sampai level 30-35. Setelah mendapat Kartu Kunci, turun ke lantai dua dan masuk ke ruangan sebelah kiri. Lalu masuk ke teleport dan anda akan dibawa ke ruangan yg kecil dengan seorang pria yang memberikan anda Lapras setelah mengalahkannya. Setelah anda mengalahkannya dan merebut Lapras pergi ke tempat teleport yang akan membawa anda ke lantai ke sebelas di mana anda akan melawan Givanni (Team Rocket Boss) dan Rocket Grunt. Anda harus mampu memberantas Giovanni dengan Pokemon water atau grass (Blastoise atau Venusaur). Setelah mengalahkan Giovanni lanjut berbicara kepada Presiden dan ia akan memberikan Master Ball. Master Ball akan menangkan setiap pokemon tanpa gagal. Anda juga harus menyimpan Master Ball sampai anda mendapatkan Anjing Langka atau Mewtwo.

Powerful Fire, Water, dan Grass
Jika anda ingin memiliki tim yang sangat kuat untuk dipersiapkan ke Elite Four, anda harus mempunyai semua starter Pokemon. Anda harus mempelajari skill Venusaur(Frenzy Plant dan SolarBeam), Chirizard(Blast Burn dan Fire Blast), dan Blastoise(Hydro Cannon dan Hydro Pump).

Menggandakan Eevee
Untuk menggandakan Eevee, anda harus punya Ditto lalu pergi ke four island. Tempatkan Eevee dan Ditto di pusat penitipan sehingga anda bisa mendapatkan telur. Untuk menetaskan telur tadi, naiki sepeda anda ke atas dan ke bawah Bukit.

Dimana Dunsparce berdiam
Setelah mengalahkan Blaine, pilih ya pada tawarah Bill. Lalu anda akan dibawa ke pulau. Setelah mendengarkan apa yang Felix katakan, kembali ke kapan dan pergi ke pulau tiga. Di pantai pulau itu, anda akan melihat sebuah gua terbuka. Masuk ke dalamnya dan anda akan menemukan sebuah petak kecil rumput. Di gua ini satu2nya tempat anda bisa menangkan Dunsparce.

Dimana menemukan Zapdos
Zapdos ditemukan di dekat terowongan batu. Tepat di atas sebelah kanan anda akan melihat Rumput yang di atasnya terdapat danau. Selusuri danau itu. Kemudian anda bisa sampai ke pembangkit tenaga listrik yg sudah tua. Zapdos terdapat di belakang pembangkit tenaga listrik itu dengan level 50.

Hoenn Items
Setelah anda melewati Pokemon league, pergi ke pulau 2 dan pergi ke kemah mart yang menjual lavacookie, timer ball dan repeat ball.

1 komentar:

  1. Gan, pokemon buat ps 2 ak cari2 kok gak ada ya? Di situ ada gak?

    BalasHapus